Jelang Penutupan, Kasdim 0721/Blora Cek Seluruh Program TMMD


Perkasanews.Id, BLORA - Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Bani memeriksa seluruh sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 di Desa Geneng, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Kamis (06/6/2024).

Orang nomor dua di Kodim 0721/Blora itu memeriksa satu persatu hasil pengerjaan sasaran fisik yang dilakukan warga dan Satgas TMMD yang dimulai pada 08 Mei lalu.

“Program TMMD Sengkuyung Tahap II ini akan ditutup besok pada 07 Juni 2024. Jadi hari ini, saya keliling mengecek seluruh sasaran program TMMD sekaligus memastikan pengerjaannya berkualitas,” ungkap Mayor Inf Bani.

Lanjut Kasdim, program TMMD Sengkuyung II tahun 2024 ini meliputi pengerjaan fisik antara lain jalan makadam dengan panjang 840 meter, talud panjang 425 meter dan plat beton 3 unit panjang 4 meter.

“Semua pengerjaan ini sudah selesai dikerjakan. Dan kami harap setelah kami tinggalkan, warga dapat menjaga dan memeliharanya dengan baik sehingga bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu lama,” tandas Mayor Inf Bani. (pw)

Komentar