Bentuk Kepedulian, Babinsa Buluroto Bantu Proses Pemasangan Atap Rumah Warga Binaan


Perkasanews.Id, BLORA – Bentuk Kepedulian dan mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora Sertu Edi Suwanto bersama warga desa.

Melaksanakan karya bakti dengan membantu pemasangan atap rumah milik Dedi di Desa Buluroto, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora. Minggu, (09/06/2024)

Karya bhakti seperti ini merupakan wujud Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan, dan juga sebagai ajang silaturahmi.

Agar selalu terjalin keharmonisan dan keakraban antara Babinsa dan warga binaan sehingga tercipta kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Disampaikan Babinsa yakni dalam pemasangan rangka dan atap rumah milik Dedi, Babinsa juga memberikan masukan dan pengalaman kerja yang di miliki nya.

Hal ini agar dalam pemasangan genting nantinya agar memperhatikan kelurusan dan kerapiannya sehingga apabila saat turun hujan tidak terdapat kebocoran.

“Sebagai Babinsa, saya harus peduli dengan kesulitan yang di hadapi warga. Di harapkan dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kerja sama dan kedekatan antara Babinsa dan warga,” ujar Sertu Edi Suwanto.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Babinsa, yang telah sudi meluangkan waktu. Turut serta membantu pekerjaan pemasangan rangka atap rumah kami, sehingga pekerjaan cepat selesai,” tutup Dedi Selaku Pemilik rumah. (pw)

Komentar