Kasdim 0721/Blora Pimpin Ziarah Rombongan Dalam Rangka Harkitnas


Perkasanews.Id, BLORA - Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Bani, memimpin ziarah rombongan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024 di Taman Makam Pahlawan Wira Bhakti Blora, di Jl. Taman Makam Pahlawan Kel. Tegalgunung, Kec. Blora, Kab. Blora. Senin (20/05)

Acara diawali dengan penghormatan kepada Arwah para Pahlawan oleh Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Bani, kemudian Mengheningkan Cipta dan dilanjutkan peletakan Karangan Bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan, dilanjutkan Doa dan ditutup dengan Penghormatan akhir kepada Arwah para Pahlawan, serta dilanjutkan dengan tabur bunga oleh sejumlah pejabat Forkopimda dan Instansi Vertikal lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim menyampaikan, mari kita jadikan momentum peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini menjadi perekat kesatuan dan persatuan bangsa. Rasa cinta tanah air, jangan ada perpecahan, tingkatkan bergotong-royong untuk tetap menjaga persatuan dalam bingkai NKRI.

“Mari kita saling menghargai perbedaan, jaga bersama persatuan dan kesatuan bangsa yang sudah susah payah dibangun oleh para pendahulu kita dari zaman penjajahan,” ucap Kasdim. (pw)

Komentar