Babinsa Koramil 11/Jati Komsos Dengan Petugas BKPH


Perkasanews.Id, BLORA - Babinsa Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora, Serda Yoyok  bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petugas kehutanan wilayah BKPH Kepoh Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Kamis (30/05/2024).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan aparat kewilayahan (apwil) dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sehingga terjalin hubungan kerja sama yang baik.

Petugas perhutani menyadari pentingnya sinergitas dan kerja sama dengan aparat dan kemitraan terkait, beliau menyampaikan tidak bisa bekerja dengan baik tanpa dukungan dari berbagai pihak maupun unsur yang lain seperti sekarang ini. 

Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat penting didalam menangani kewilayahan terutama dengan warga binaan dengan kerjasamanya Babinsa dan Bhabinkamtibmas bisa membantu dan sosialisasikan tentang pelestarian hutan yang ada di wilayah.

Babinsa Serda Yoyok  juga mengharapkan agar komponen masyarakat agar mendukung dan ikut menjaga dan rasa memiliki hutan yang ada di wilayah desa binaan, harapan kita untuk tetap menjaga dan melestarikan hutan supaya bisa mencegah longsor dan banjir dan warga pun terhindar dari bencana alam yang mengancam keselamatan penduduk,”harapnya. (*)

Komentar