Babinsa Koramil 11/Jati Komsos Dengan Petani di Desa Binaan

Perkasanews.Id, BLORA - Babinsa Koramil Serda Surono jajaran Kodim 0721/Blora melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petani Jagung yang berada di dukuh Mundu Desa Bangkleyan Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Senin (27/5/2024).

Serda Surono menyampaikan, dalam menjalin Komsos ini, Babinsa memberikan dorongan dan motivasi kepada petani jagung warga Desa binaannya itu. Kali ini kami Komsos dengan para petani sekaligus pendampingan dan berharap, petani lebih memaksimalkan dalam merawat tanaman jagung ini agar dapat meningkatkan kesejahteraan para petani,” harap Babinsa

Ia juga menyampaikan, menanam jagung merupakan salah satu upaya untuk menjaga ketahanan pangan di wilayah, mengingat pangan, tidak hanya padi dan kedelai saja, namun jagung juga sangat sebagai kebutuhan pangan.

Dengan pengecekan serta pendampingan secara rutin maka kita harapkan pertumbuhan tanaman jagung yang ditanam petani tumbuh dengan baik dan hasil panen nantinya juga akan semakin meningkat dan maksimal,”pungkas Babinsa. (pw)

Komentar