Babinsa Koramil 01/Blora Sambangi Warga Pembudidaya Ikan Nila

Perkasanews.Id, BLORA - Dalam mendukung program pemerintah terkait dengan peningkatan ketahan pangan, Babinsa Sertu Trimono anggota Koramil 01/Blora menyambangi warga binaan budidaya ternak ikan nila milik warga Kelurahan Bangkle, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Senin, (27/5/2024).

Kedatangan Babinsa Sertu Trimono ke tempat tersebut disambut baik serta diajak langsung melihat kolam yang dijadikan untuk budidaya ikan nila.

Menurut Babinsa Sertu Trimono bahwa untuk saat ini jumlah permintaan ikan air tawar semakin hari semakin bertambah, hal ini sangat bagus untuk membuka peluang usaha bagi masyarakat.

“Sebagai aparat teritorial di wilayah akan selalu memberikan motivasi dan pendampingan kepada warga guna mensukseskan program ketahanan pangan di wilayah,” kata Babinsa.

Lebih lanjut, Budidaya ikan tawar dengan menggunakan terpal tentunya lebih praktis dan efisien. “Kami harapkan budidaya ini terus dikembangkan guna membantu program pemerintah memperkuat ketahanan pangan,” ujar Babinsa.

Ditambahkannya, kegiatan ini merupakan bentuk komunikasi sosial kepada warga binaan guna menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat. (pw)

Komentar