Komsos Babinsa Bersama Perangkat Desa Tingkatkan Kerjasama di Wilayah Binaan


Perkasanews.Id, BLORA - Dalam rangka menciptakan interaksi serta kekompakan kerjasama antara Babinsa dan aparatur pemerintahan desa, Sertu Suroto Babinsa Koramil 07/Sambong melaksanakan kegiatan Silahturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat Desa yang bertempat di Kantor Desa Temengeng, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora. Selasa (26/03/2023)

Kegiatan Silahturahmi dan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Sertu Suroto ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh Babinsa sebagai aparat teritorial untuk berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan aparatur pemerintah desa maupun warga masyarakat binaannya dengan tujuan agar dapat mewujudkan hubungan kebersamaan dan kerja sama yang erat.

Sertu Suroto dalam kegiatan Komsos nya mengatakan, bahwa kegiatan ini juga mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaannya, disamping itu dengan kegiatan ini Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah.

“Adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga masyarakat akan menumbuhkan kepedulian dan juga dapat mempererat hubungan antara TNI dan Rakyat.”ucapnya (pw)

Komentar