Satgas TMMD Bersama Warga Kebut Pembangunan Jembatan di Desa Ngampel

Blora - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0721/Blora, Satgas TMMD bersama Warga terus berpacu menyelesaikan pekerjaan fisik berupa pembangunan Jembatan.

Sampai saat ini, satgas TMMD bersama masyarakat setempat melakukan merangkai besi untuk jembatan beton yang nantinya akan dilakukan  pengecoran, pelaksanaan tersebut yang berlangsung di Dusun Tambakselo Desa Ngampel, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Kamis (27/07/2023).

Pemasangan rangkai besi cor dilakukan dengan cara bersama-sama berjajar agar pekerjaan cepat selesai sebelum dilakukan pengecoran untuk lantai jembatan.

Salah seorang Anggota satgas TMMD Sertu Trimono mengatakan dalam pengerjaan jembatan Personil Satgas TMMD bersama warga merangkai besi sebelum pengecoran.

“Walau pun di bawah terik matahari yang begitu menyengat tidak membuat Personel Satgas TMMD patah semangat demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tidak lupa, Kita juga mengutamakan kualitas jembatan agar nantinya bisa digunakan masyarakat sebagaimana mestinya,” ungkapnya.

Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos., mengatakan dalam pembuatan jembatan yang menjadi sasaran fisik kita tetap utamakan kualitas yang nantinya hasil jembatan maksimal dan berguna bagi masyarakat.

“Semoga dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik ini cuaca mendukung sehingga dalam proses pengecoran bisa cepat selesai dengan hasil maksimal dan sesuai target,” tandasnya.

Komentar