Babinsa Koramil 15/Japah Dampingi Tim PMI Blora dalam Penyaluran Air Bersih



Blora - Bantuan Air Bersih oleh Tim PMI Kab. Blora Kepada Masyarakat Dukuh Banjarejo Desa Harjowinangun Kec. Japah Kab. Blora, Rabu (26/07/2023).

Bertempat di dukuh Banjarejo Desa Harjowinangun telah dilaksanakan pengiriman bantuan air bersih dampak kekurangan air akibat sumber mata air mengecil, sebanyak 3 tangki dengan kapasitas 5.000 liter, yang diserahkan langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Blora Sutikno Slamet.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Japah Joko Samedi, Tim PMI Kabupaten Blora, Kades Harjowinangun Yadiman, Babinsa Harjowinangun Koramil 15/Japah Pelda Sugito, Bhabinkamtibmas Polsek Japah Aipda Handoyo serta warga penerima air bersih.

Pelda Sugito jelaskan bahwa kendaraan tangki air bersih Yang berisi 5.000 liter dari PMI Kab. Blora tiba di dukuh Banjarejo Desa Harjowinangun. Dengan tujuan pembagian air bersih kepada masyarakat dusun Banjarejo.

Kegiatan pengiriman air bersih oleh tim PMI Kab. Blora kepada warga masyarakat di desa Harjowinangun merupakan langkah dan upaya dari Pemkab Blora dalam menyerap aspirasi warga untuk mengatasi kekurangan air bersih dimana saat ini wilayah Kab. Blora, masih musim kemarau yang mengakibatkan sumber air mengecil. "Ucapnya.

Komentar