Sinergitas Kembali Ditunjukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Saat Bantu Warga Perbaiki Jalan


Blora - Kekompakan Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah Kecamatan Cepu patut diacungi jempol, pasalnya Babinsa dan Babinkamtibmas di Kelurahan Karangboyo yang selalu bersinergi dalam tugasnya untuk mendukung wilayah binaan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satunya kompak dalam mengikuti karya bakti perbaikan jalan. Selasa (06/6/23)

Dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat bahu membahu bekerja bersama-sama dengan masyarakat di wilayah binaan. Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama warga masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong melakukan perbaikan jalan di RT 07 RW II Sambongan, Kelurahan Karangboyo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, ungkap Serda Agus.

Danramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Kapten Inf Suahmad menambahkan Babinsa harus selalu aktif berkiprah dan berperan serta dalam menjaga hubungan baik antara TNI, Polri serta masyarakat pada setiap kegiatan di desa binaan. Saat ini masyarakat sedang melaksanakan karya bakti perbaikan jalan yang nantinya akan memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan, pungkas Danramil.

Komentar