Mudahkan Mobilitas Babinsa Di Wilayah, Dandim 0721 Blora Serahkan Motor Pembagian Dari Menhan RI

Blora – Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., menyerahkan secara langsung kendaraan dinas motor jenis trail sebanyak 112 Unit kendaraan untuk operasional Babinsa yang merupakan pembagian dari Menteri Pertahanan RI, H. Prabowo Subianto bertempat di halaman Makodim Jl. Pemuda No. 44 Blora, Rabu (21/6/2023).

Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan secara simbolis kunci sepeda motor kepada Babinsa sebagai tanda kendaraan siap operasional.

Dandim menjelaskan, kepada para Babinsa selaku pengguna untuk memperhatikan perawatan kendaraan dinas tersebut, baik secara rutin maupun berkala, jangan diubah bentuknya, sehingga selalu siap operasional dan usia pakai dapat lebih panjang.

“Rawat kendaraan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga siap dioperasionalkan, guna mendukung tugas di wilayah khususnya wilayah yang sulit dijangkau kendaraan roda empat,” tegasnya.

Dandim juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Menhan H. Prabowo Subianto, semoga dengan adanya dukungan kendaraan dinas ini, akan semakin memaksimalkan kinerja dan mobilitas para Babinsa di wilayah binaan.

Salah seorang Babinsa mengungkapan perasaan senangnya ketika menerima kendaraan dinas roda dua dari Menhan yang secara simbolis di serahkan oleh Dandim Blora.

Menurutnya, kendaraan tersebut sangatlah membantu ketika ia menjalankan tugas di wilayahnya yang notabenenya masih pedesaan.

"Koptu Suliyanto kalau di wilayah saya dipanggil Pak Suli, ketika kami menuju desa binaan sering terkendala oleh akses jalan yang sulit dilalui oleh kendaraan roda empat apalagi ketika musim hujan," ungkapnya

"Kami sebagai anggota yang menerima kendaraan dinas trail CRF, mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada Bapak Menhan Prabowo Subianto, semoga apa yang diberikan kepada kami selalu bermanfaat.

"Semoga amanah dan kami akan merawat dan menjaga kendaraan ini. Terimakasih Bapak Menhan semoga panjang umur sehat selalu." Pungkasnya.

Komentar