Manunggal, TNI Bersama Warga Bersihkan Lingkungan di Lokasi TMMD Sengkuyung I


Blora - Sejumlah Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Kodim 0721/Blora bersama warga masyarakat membersihkan lokasi sasaran jalan dan sekitarnya untuk menjaga kebersihan lingkungan agar tetap rapi dan nyaman. 

Warga Desa Tunjungan bersama anggota Satgas TMMD Sengkuyung I Kodim Blora membersihkan lingkungan di seputaran lokasi sasaran fisik pengerasan jalan, ada yang menyapu dan ada juga yang membersihkan rumput serta membuang sampah.

Kepada Pendim, Selasa (06/06/2023) Danramil 04/Tunjungan Lettu Inf Sumarno menegaskan untuk sasaran fisik pengerasan jalan sepanjang 1.144 meter sudah selesai, bahkan tinggal finishing saja maka kami adakan kegiatan bersih lingkungan.

"Sampah yang kebanyakan sampah plastik kita kumpulkan, kemudian kita buang. Dengan demikian lingkungan akan tetap bersih sehingga keindahan dan kesehatan warga sekitar akan terjaga."tuturnya.

"Warga begitu antusias dan bersemangat dalam bergotong royong pembersihan di sekitar lokasi sasaran fisik pengerasan jalan pada program TMMD Sengkuyung I ini, apalagi mereka sekarang sudah punya jalan yang baru, sehingga dari warga tumbuh rasa memiliki dan niat untuk terus menjaganya,"imbuhnya.

Lettu Sumarno lanjutnya, dengan lingkungan yang bersih dan nyaman bisa menjadikan lebih semangat warga yang tinggal di sekitar sasaran sehingga timbul rasa untuk selalu merawatnya.

Komentar