Kerja Bakti Pembuatan Talud Jalan Bentuk Kebersamaan Babinsa dan Warga Binaan


Blora - Wujud Nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat bergotong royong melaksanakan kerja bakti dalam pembuatan talud. Serma Teguh Winarko Babinsa Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora bersama warga masyarakat bahu membahu saling gotong royong mengerjakan pembuatan talud jalan guna antisipasi terjadinya longsor yang berada di dukuh Ledok Desa Nglangitan Kecamatan Tunjungan, Selasa (20/06/2023).

Di Dukuh tersebut Babinsa Serma Teguh Winarko bersama masyarakat setempat adalah warga binaannya secara gotong royong mengejar proses pembuatan talud di sepanjang jalan Desa menuju ke persawahan sebagai upaya antisipasi terjadinya longsor.

“Sebagai seorang Babinsa tentu lebih dekat dengan warga masyarakat di setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan, hal ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI kepada warga binaan dalam meringankan kesulitan rakyat,” Ujar Babinsa.

Lebih lanjut, untuk sekarang ini sudah mulai peralihan musim dari musim hujan ke musim kemarau, guna mengantisipasi terjadinya longsor, dirinya bersama warga melaksanakan karya bakti membuat talud untuk memperkuat struktur tanah yang menuju persawahan supaya tidak longsor.

Komentar