Danramil Jati Hadiri Penetapan Calon Kades dan Pengundian Nomor Urut

Blora - Danramil  11/Jati Kodim 0721/Blora Kapten Inf Suyadi menghadiri kegiatan penetapan bakal calon kepala desa Kepoh periode 2023 - 2029, bertempat di Kantor Desa Kepoh, Kec. Jati, Kab. Blora, Kamis (22/06/2023).

Kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut calon Kades tersebut dihadiri Forkopimcam Jati, Ketua BPD beserta anggota, Panitia Pilkades dan anggota, Kadus dan RT, tokoh masyarakat, tokoh agama serta kedua bakal calon kepala desa Kepoh.

Dari hasil pengundian nomor urut ditetapkan bakal calon Kades Desa Kepoh sebanyak 5 orang.

Rapat penetapan bakal calon Kades serta pengundian nomor urut Pilkades ini sangat penting untuk pelaksanaan Pilkades nanti. Dengan pengundian nomor urut ini, warga desa bebas memilih calon Kades sesuai dengan nomor urut yang telah ditetapkan, sehingga warga jelas akan pilihannya dan tidak terjadi kesalahan dalam pencetakan surat suara.

Kapten Inf Suyadi selaku Danramil Jati memberikan pesan dan himbauan kepada calon Kepala Desa dan para pendukungnya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban secara bersama-sama pada kegiatan pemilihan nanti sehingga suasana aman dan kondusif dapat terwujud.

“Saya minta untuk para calon Kades dan pendukungnya agar ikut menjaga situasi keamanan selama jalannya proses tahapan Pilkades yang kondusif. Tidak ada yang melanggar aturan perundang-undangan tentang Pilkades,” ujar Kapten Inf Suyadi.

“Para calon Kades juga harus siap menang tapi juga harus siap kalah,” pungkasnya.

Komentar