Dandim 0721/Blora Hadiri Apel Ketua Satuan Keamanan Lingkungan di Polres Blora


Blora - Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., menghadiri kegiatan Apel Ketua Satuan Keamanan Lingkungan (KASAT KAMLING) tingkat Polres Blora bertempat di Halaman Belakang Mapolres Blora, Rabu (21/6/2023).

Kegiatan apel yang digelar di Mapolres Blora dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H.

Dalam amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo Yang dibacakan pimpinan Apel diantaranya adalah untuk merevitalisasi Satuan Keamanan Lingkungan yang sekarang mulai ditinggalkan di lingkungan perkotaan, dengan dilaksanakan kegiatan ini semoga dapat meningkatkan semangat dan optimalisasi peran awak Satkamling dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas guna memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan secara swakarsa.

Kapolres Blora melanjutkan, Polri terus mengembangkan potensi masyarakat melalui pengamanan swakarsa sebagai upaya memperkuat sistem keamanan lingkungan, yang sejalan dengan Program Transformasi Menuju Polri yang Presisi tepatnya pada kebijakan Transformasi Operasional program ke-5 dan kegiatan Ke-22 yaitu peningkatan peran aktif pam swakarsa di lingkungan wilayah kerja dan pemantapan pembinaan pamswakarsa.

Komentar