Bangkitkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Bantu Warga Pasang Paving Jalan


BLORA – Babinsa Koramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora Serda Pujianto bersama warga melaksanakan karya bakti gotong-royong perbaikan paving jalan dukuh Jugo RT 06 RW VI Desa Medalem, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Senin (05/06/2023).

Saat di lokasi, terlihat jelas kekompakan gotong-royong saling bantu-membantu antara Babinsa dengan warga setempat dalam pemasangan paving jalan.

Pada kesempatan ini Serda Pujianto mengatakan, Kami Babinsa selaku aparat teritorial ikut terjun langsung ke lapangan bersama warga untuk gotong-royong pemasangan paving block ini.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Kegiatan karya bakti perbaikan paving jalan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat juga bertujuan untuk menumbuhkembangkan hidup bergotong – royong di masyarakat.

Sementara Parman (47) salah satu warga setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah sudi meluangkan waktu untuk ikut membantu perbaikan paving jalan.

“Dengan adanya dukungan dari pak Babinsa Gembyungan yang terjun langsung ke lapangan, warga masyarakat sangat antusias dalam pekerjaan ini, sehingga pembangunan jalan dapat selesai sesuai dengan rencana,”pungkasnya.

Komentar