Babinsa Randulawang Cek Ketersediaan Pupuk Subsidi


Blora - Dalam menghadapi musim tanam di wilayah desa binaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Jati jajaran Kodim 0721/Blora Serda Sukandar turun ke wilayah binaan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama bapak Tarmidi yang merupakan pengecer Pupuk Poktan Sidodadi di dukuh Karangmojo Desa Randulawang Kecamatan Jati. (26/6/2023).

Dengan sambangnya ke warga binaan, Babinsa Serda Sukandar berbincang-bincang dan membahas tentang stok persediaan pupuk, dan harga pupuk untuk kedepannya. 

“Sambangnya disini untuk melaksanakan pengecekan subsidi pupuk pertanian yang sering digunakan oleh petani,” ucap Babinsa.

“Disini juga untuk mencegah apabila ada oknum-oknum, yang berusaha berbuat curang dengan tindakan penimbunan maupun penyelewengan terhadap pupuk bersubsidi tersebut. Karena dengan adanya pupuk yang sudah tersedia dengan cukup maka masa tanam tidak akan mengalami kesulitan,” ujarnya.

Babinsa berharap untuk penyaluran pupuk terutama pada saat musim tanam harus tepat sasaran kepada petani sesuai alokasi nya.

Komentar