Update Data Wilayah, Babinsa Melaksanakan Puldata Ter di Kantor Desa


BLORA - Terus memperbaharui data wilayah binaan, Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora, Pelda Medy Suyanto melaksanakan Puldata Ter Bersama Perangkat Desa bertempat di Balai Desa Kemantren Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, Rabu (31/05/2023).

Dalam kegiatan Puldata Teritorial tersebut, Babinsa selalu berkoordinasi dengan perangkat desa untuk mempermudah memperoleh data terbaru yang diperlukan, meliputi Data Geografi, Demografi dan Data Kondisi sosial masyarakat di wilayah binaan, data-data tersebut sangat diperlukan oleh satuan komando kewilayahan, guna terlaksananya pembinaan teritorial, sesuai dengan Program Komando kewilayahan.

“Selain memperbaharui data, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat sinergitas dan kerja sama yang baik antara Babinsa bersama aparat desa, dalam rangka mendukung tugas pokok Koramil 08/Kedungtuban serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” terang Babinsa.

Dengan rutin Babinsa Pelda Medy Suyanto mendatangi dan berkomunikasi dengan Perangkat Desa dan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya. Pasti sangat mendukung dalam sasaran tugas Babinsa di wilayah,” ungkapnya.

"Perangkat Desa Kemantren menambahkan Saya berterima kasih atas kunjungan Babinsa, “Dengan adanya kegiatan ini akan lebih mempererat kerjasama antara Pemerintah Desa dan Babinsa dalam mendukung pelaksanaan kegiatan di Desa," pungkasnya.

Komentar