Peduli Stunting, Danrem 073/Makutarama dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 Gelar Baksos


BLORA - Dengan tingginya kondisi Stunting di wilayah jajaran Korem 073/Makutarama. Sesuai arahan Kasad Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., bahwa TNI Angkatan Darat harus hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam membantu kesulitan yang tengah dihadapi oleh masyarakat.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLII Dim 0721 Ny. Lia Andy Soelistyo saat mendampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/Makutarama Ny. Deby Purnomosidi menyerahkan secara simbolis bingkisan kepada anak asuh Stunting di wilayah Kecamatan Japah, Kabupaten Blora.

“Bentuk perhatian dan dukungan bagi anak asuh Stunting di wilayah, maka kita berkomitmen bersama Pemerintah Daerah akan berupaya untuk membantu dan mencegah terjadinya Stunting bagi anak,”

Hal ini, dikatakan Dandim Blora saat mendampingi kegiatan baksos berupa makanan penambah gizi dan sembako kepada warga yang berisiko Stunting bertempat di Aula Pendopo Kecamatan Japah

"Alhamdulillah, hari ini dapat menyerahkan bingkisan untuk anak Stunting di wilayah Kecamatan Japah dari Komandan Korem 073/Makutarama dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem  073." Ungkapnya, Kamis (25/5/2023)

“Kodim 0721/Blora akan terus melaksanakan program ini dengan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, Polres, Batalyon 410/Alugoro dan instansi terkait lainnya,”tutup Dandim.

Ikut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab  Rem 073/Makutarama, Ketua Cabang LX Yonif 410, Pasiter  Korem 073/Makutarama Kapten Inf Muhlisin, Forkopimcam Japah, Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Lukman Hakim, Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 073 serta Pengurus Persit KCK Cabang XLII Dim 0721.

Komentar