Ibu-ibu di Lokasi TMMD Memasak Untuk Makan Siang Anggota TNI


BLORA - Sebagai bentuk ungkapan rasa terimakasih kepada anggota TNI yang bertugas dalam program TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0721/Blora di desanya, ibu-ibu warga Desa Tunjungan, Kecamatan Tunjungan memasak untuk santapan siang. Mereka memasak untuk anggota TNI dan warga yang mengerjakan jalan makadam dan box culvert di kampungnya, Senin (08/5/2023).

Selain memasak nasi dan ikan lele sebagai menu utama, ibu-ibu juga memasak singkong sebagai makanan cemilan anggota Kodim dan warga.

Salah satu warga, Rumiyati  mengungkapkan bahwa, warga memasak untuk anggota TNI dan warga yang melaksanakan jalan makadam dan box culvert di kampungnya ini sebagai ungkapan rasa terima kasih karena telah membangun desanya.

“Ini sebagai ucapan terima kasih kepada bapak-bapak TNI karena telah membangun desa kami. Dengan masakan kami yang ala kadarnya ini, kami berharap bapak-bapak TNI dapat kembali semangat setelah menyantap makanan yang kami masak,” ucapnya.

Sebagai salah satu juru masak, ibu Rumiyati menyiapkan hidangan makan siang dan makanan cemilan bersama emak-emak yang lain. Mereka menyiapkan makanan dengan penuh suka cita.

Komentar