Koramil 15/Japah Bayarkan Zakat Fitrah


BLORA - Pada puasa hari ke-22, Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora membayarkan zakat fitrah dan membagikan kepada warga yang berhak menerima di wilayah Kecamatan Japah. Pemberian zakat tersebut dilaksanakan di Makoramil setempat dipimpin oleh  Sertu Ahmad Zaenuri, Kamis (13/04/2023).

Dilain Kegiatannya, Komandan Koramil 15/Japah Kapten Kav Teguh Linarto mengatakan zakat fitrah yang diberikan adalah dari anggota Koramil dan keluarganya.

Zakat fitrah diberikan kepada warga lingkungan sekitar Makoramil yang berhak menerima sesuai ketentuan penerimaan zakat fitrah.

“Semoga zakat fitrah ini dapat mensucikan harta yang berzakat, menyempurnakan ibadah puasa dan juga bermanfaat bagi Bapak Ibu warga yang berhak menerima,” kata Danramil.

Mewakili warga penerima, Bandi salah satu warga Beganjing menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danramil beserta keluarga Koramil 15/Japah atas pemberian zakat fitrah tersebut.

“Terimakasih atas kepedulian dan perhatian Bapak Danramil beserta anggota dan keluarga kepada kami masyarakat  Beganjing. Zakat fitrah ini sudah sesuai dengan syariat agama Islam dan Insya Allah bermanfaat bagi keluarga kami,” ucapnya.

Komentar