Forkopimda Tinjau Pos Pengamanan Lebaran, Dandim Blora Beri Semangat Petugas


BLORA - Satu hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Forkopimda Blora bersama rombongan melaksanakan peninjauan pos pengamanan lebaran tahun 2023 di 2 titik pos pengamanan. Kamis (21/04/2023).

Lokasi peninjauan pertama tepatnya di pos pengamanan terpadu Ketapang Cepu dan pos pengamanan Stasiun Cepu.

Saat melakukan peninjauan, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) menyampaikan selamat bertugas dan memberikan semangat serta ucapan apresiasi kepada para petugas.

Tidak hanya memberikan semangat, Dandim juga mendoakan para petugas semoga dalam menjalankan tugas selalu diberikan kesehatan dan kenyamanan, agar masyarakat yang dilayani juga merasa nyaman.

"Sekali lagi kami sangat mengapresiasi dan ucap terima kasih kepada para petugas, semoga ini menjadi amal ibadah di bulan puasa," ucap Dandim.

Selanjutnya Dandim berpesan kepada petugas untuk bertugas sebaik mungkin dalam melayani masyarakat, dalam hal ini baik dalam mengatur lalu lintas, dalam pengecekan kesehatan maupun dalam hal pemudik melakukan istirahat.

Adapun yang bertugas di posko mudik lebaran tersebut, terdiri dari TNI/Polri Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, serta tenaga medis dan Pramuka.

Komentar