Babinsa Cek Harga Kebutuhan Pokok Di Toko Sembako


BLORA - Untuk memastikan dan juga monitoring harga sembako di bulan Ramadhan 1444 H tetap stabil, Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Sertu Tarmuji melaksanakan kegiatan pengecekan secara langsung harga sembako, bertempat di Kios warga Desa Jimbung Kecamatan Kedungtuban  Kabupaten Blora, Selasa (04/4/2023).

Sertu Tarmuji di sela sela kegiatan tersebut mengatakan, bahwa sembako merupakan kebutuhan pokok bagi seluruh warga masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu ketersediaan sembako dipasaran harus tetap ada, meskipun saat ini terdapat beberapa jenis sembako yang mengalami kenaikan.

Pada kesempatan yang sama, Babinsa Sertu Tarmuji juga menghimbau kepada para pedagang, dengan adanya daya beli masyarakat yang agak menurun, agar para pedagang tidak menaikkan harga di luar ketentuan. Hal ini untuk menjaga supaya perekonomian tetap berjalan meskipun keuntungan tidak seberapa, yang penting warga masyarakat masih bisa membeli kebutuhan pokok sehari-hari, ungkapnya.

Babinsa mengatakan “dengan adanya kegiatan pengecekan secara langsung di lapangan, harapannya semoga harga sembako yang ada di pasar dan toko tetap stabil, serta tidak ada kenaikan yang signifikan “ .Ungkap Babinsa.

Komentar