Anggota Koramil 01/Blora Bagikan Takjil, Menjelang Buka Puasa


BLORA, – Kegiatan bagi-bagi takjil untuk warga yang sedang menjalani ibadah puasa, sudah menjadi tradisi Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora, dan kegiatan ini memberi rasa kekeluargaan dan kebersamaan dengan warga. Acara bagi takjil digelar di depan Koramil 01/Blora, yang beralamat Jl. A. Yani. No 25 Blora. Rabu (05/04/2023)

Kegiatan bagi-bagi takjil buka puasa ini sebagai bentuk kepedulian Koramil 01/Blora dalam menjalankan ibadah di bulan yang penuh barokah ini. Selain itu juga sebagai upaya mempererat tali silahturahmi antara aparat TNI, Persit KCK Ranting 2 Blora, Saka Wira Kartika, masyarakat sekitar dan para pengguna jalan.

Sebanyak 200 bungkus takjil di bagi-bagikan oleh Koramil 01/Blora untuk warga yang menjalani ibadah puasa guna meringankan beban saudara-saudara kita.

Danramil 01/Blora, Kapten Inf Subeno kepada awak media mengungkapkan,” kedekatan Koramil 01/Blora dengan rakyat sudah menjadi harga mati, oleh karena itu bila mana ada warga masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan baik berupa materi maupun tenaga, Koramil 01/Blora siap memberikan kontribusi kepada masyarakat, Kalau masyarakat butuh apa-apa, kami siap untuk membantu,” ujarnya.

“Kegiatan sosial serta kepedulian seperti ini, akan terus ditingkatkan, terlebih dalam masa-masa seperti saat ini, kepedulian terhadap masyarakat perlu kita tingkatkan, agar kemanunggalan TNI rakyat semakin solid demi tegaknya NKRI, “tambahnya.

Ketua Persit KCK Ranting 2 Blora Ny. Hariastuti Subeno juga berpesan," di bulan puasa yg penuh barokah ini, mari melakukan kebaikan, tetap utamakan protokol kesehatan dan kita harus percaya bahwa covid - 19 masih ada." tutupnya.

Komentar