Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Warga, Babinsa Bantu Pasang Paving Block

BLORA – Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serka Sutoyo bersama warga melaksanakan Karya Bhakti gotong-royong pemasangan paving block jalan di dukuh Gempol, Desa Ketringan, Kecamatan Jiken, Blora, Selasa (21/03/2023).

Saat di lokasi, terlihat jelas kekompakan gotong-royong saling bantu-membantu antara Babinsa dengan warga setempat dalam pemasangan paving block untuk pengerasan permukaan jalan desa sehingga ketika musim penghujan tidak terjadi becek dan masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman.

Serka Sutoyo menjelaskan bahwa kegiatan kerja bakti seperti ini sudah biasa dilakukan oleh warga desa binaan, mereka terbiasa saling membantu, bersama-sama kerja bakti untuk kepentingan bersama.

“Kami Babinsa ikut terjun langsung ke lapangan bersama warga untuk gotong-royong pemasangan paving block ini, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dan diharapkan pengerjaan paving jalan ini cepat selesai dan dapat digunakan warga untuk beraktivitas sehari-hari,” ucap Serka Sutoyo.

“Hasil pemasangan paving block ini nantinya dapat dirasakan oleh semua warga yang menggunakan jalan ini, semoga dengan perbaikan jalan desa ini perekonomian masyarakat Desa Ketringan bisa semakin maju” tutur Serka Sutoyo.

Komentar