TNI Dan Warga Terus Ratakan Batu Untuk Pembangunan Jalan Makadam

BLORA - Semangat para anggota TNI di lokasi Karya Bakti Mandiri (KBM) Kodim 0721/Blora dan warga Desa Kepoh Kecamatan Jati Kabupaten Blora, terus “membara” untuk terus meratakan batu di pembangunan jalan Makadam. Jalan tersebut merupakan sasaran fisik utama.

Dari pantauan, di setiap harinya, seusai pelaksanaan apel pagi, seluruh anggota TNI bersama warga langsung berduyun duyun menuju tumpukan batu yang sudah dipecahkan untuk diratakan, dan kemudian ditata untuk pembangunan jalan Makadam.

Kerja keras tersebut bukan berarti tidak diselingi  dengan canda tawa antara warga dan TNI, saat bergeser menuju lokasi pembangunan jalan makadam tersebut.

Sertu Suparji, Babinsa yang desa binaannya dijadikan lokasi karya bakti mandiri sempat menyemangati para warga yang melontarkan sepenggal kata kepada warga yang membantu pekerjaan para anggota TNI di lokasi, ”Tetap semangat nggih Pak, batu menggunung masih banyak menanti untuk kita susun dan ratakankan demi pembangunan jalan di Desa Kepoh,” papar Suparji kepada warga yang setiap hari membantunya.

Kepada Tim Pendim Blora, Sertu Suparji mengatakan, kata-kata penyemangat selalu dilontarkan di lokasi pekerjaan fisik Karya Bakti Mandiri. Hal itu dilakukan selain untuk menyemangati para rekan-rekan sesama anggota, sekaligus diperuntukan warga masyarakat  yang selalu aktif ikut kerja bakti di sejumlah pekerjaan fisik Karya Bakti Mandiri.

Komentar