Tingkatkan Iman dan Takwa, Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721 Gelar Pengajian

BLORA - Puluhan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721 nampak memenuhi Masjid Ar-Rahman Makodim Blora. Anggota Persit menggunakan busana muslimah tersebut sedang melaksanakan pengajian rutin yang diselenggarakan setiap bulan, Kamis (16/03/2023).

Pengajian rutin ini dilaksanakan agar anggota Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Persit Cabang XLII Kodim 0721 menanamkan akidah dan akhlak mulia dalam sendi-sendi kehidupannya baik sebagai seorang istri pendamping suami, ibu dari putra putrinya maupun dalam berkehidupan di lingkungan masyarakat dan organisasi.

Kegiatan ini sebagai wujud syukur atas anugerah serta rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT dan juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi, mempererat ukhuwah Islamiyah, mendapatkan pahala, ilmu, memperkuat Iman dan takwa kepada Allah SWT dan diharapkan selesai kegiatan ini, tali silaturahmi semakin erat serta hubungan kekeluargaan semakin baik.

Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721  Ny. Lia Andy Soelistyo menyampaikan, "Bahwa dengan menanamkan Agama yang kuat dalam keluarga termasuk kepada anak-anak sebagai generasi penerus InsyaAllah tujuan menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah akan terwujud," ujarnya.

Sementara dalam tausiyahnya, Ustad Hj. Siti Aminah menyampaikan, agar kita semua selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan menjalankan semua perintah dan meninggalkan semua laranganNya.

Komentar