Terus Meningkat, Semangat Gotong Royong TNI dan Warga di Lokasi Karya Bakti Mandiri


BLORA - Kegiatan Karya Bakti Mandiri (KBM)  Kodim 0721/Blora di Desa Kepoh, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, sudah dimulai  semangat kebersamaan dan gotong royong TNI dan warga semakin meningkat dan kompak untuk segera menyelesaikan pengerasan jalan makadam, Selasa (07/03/2023).

Anggota Koramil 11/Jati yang bergabung dengan warga semakin semangat melaksanakan gotong royong untuk segera menyelesaikan pengerasan jalan makadam dalam program karya bakti mandiri Kodim 0721/Blora. Walaupun cuaca sangat tidak menentu kadang hujan dan panas, tetapi masyarakat bersama Anggota TNI tetap semangat melaksanakan pekerjaan.


Sementara itu, Komandan Koramil (Danramil) 11/Jati Kapten Inf Suyadi, berharap bahwa TNI dan masyarakat desa Kepoh saling bahu membahu dan gotong royong  untuk menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik karya bakti mandiri.

"Mudah mudahan dengan semangat gotong royong yang luar biasa antara warga dengan anggota Koramil, karya bakti mandiri di desa Kepoh dapat selesai tepat pada waktunya, "ujar Kapten Inf Suyadi.

Komentar