Sukseskan Ketahanan Pangan, Babinsa Bantu Petani Merawat Tanaman Jagung

BLORA - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Suroto melaksanakan Pendampingan sekaligus membantu Petani merawat tanaman Jagung, bertempat di Desa Temengeng Kecamatan Sambong Kabupaten Blora. Kamis (16/03)

Kegiatan pendampingan ini dilakukan guna menciptakan keakraban dengan petani, serta bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para petani agar lebih giat lagi dalam bekerja.

Kita sangat berharap para petani terus bersemangat dalam mengolah lahan, disini lah peran kami sebagai Babinsa dalam melakukan pendampingan mulai dari menyiapkan lahan sampai masa panen kepada petani,” terang Sertu Suroto.

Kedepannya diharapkan tanaman Jagung ini dapat meningkat hasil panen nya, serta mempunyai harga yang tinggi ketika dijual di pasaran, sehingga perekonomian petani dapat terbantu dan kesejahteraan petani semakin meningkat.” Ungkapnya.

Sementara itu Kasno, selaku pemilik kebun Jagung mengatakan. Kehadiran Babinsa sangat membantu kami dalam merawat tanaman Jagung.

“Selain itu, Babinsa juga selalu memberi motivasi dan masukan tentang bagaimana cara merawat tanaman Jagung yang baik dan benar, sehingga diharapkan tanaman Jagung kami nantinya mendapatkan hasil panen yang memuaskan.” Tandasnya

Komentar