Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Koramil Kradenan Bantu Warga Bangun Rumah


BLORA – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 10/Kradenan Kodim 0721/Blora Sertu Suhari membantu pembangunan rumah milik Kasno salah satu warga binaannya di Dukuh Kedung Paron RT 05 RW 02 Desa Getas  Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora, Jumat (31/3/2023).

Disela-sela kegiatan, Babinsa menyampaikan kegiatannya, dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

“Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, pemilik rumah bapak Kasno mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pak Babinsa. “Kami sangat mengapresiasi atas kepedulian Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu diberikan kesehatan dalam setiap tugasnya,” katanya.

Komentar