Mantap..!! Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bantu Warga Gotong Royong Renovasi Rumah

BLORA - Babinsa Randulawang Anggota Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora Serda Sukandar dan Bhabinkamtibmas Polsek Jati Brigadir Pujianto melaksanakan anjangsana membantu renovasi rumah warga binaan di dukuh Karanggeneng, desa Randulawang, Kecamatan Jati, Blora. Selasa (07/03/23)

Serda Sukandar menegaskan karya bakti renovasi rumah tersebut adalah usaha Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.


“Meringankan beban masyarakat adalah bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya,” ungkap Serda Sukandar.

"Sebagai Seorang Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan sinergitas antara TNI, Polri dengan Rakyat,"tuturnya.

“kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya Sinergitas TNI, Polri bersama Rakyat,” pungkasnya.

Komentar