Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Mlangsen Dan Dinas Lingkungan Hidup Melaksanakan Pembersihan Lingkungan

BLORA - Tiga pilar kelurahan Mlangsen, Babinsa Koramil 01/Blora Sertu Suroto, Kalur Evi Kartikasari, S.E., dan Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Catur Setiadi bersama warga dan Dinas Lingkungan Hidup melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan di wilayah Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora.

Karya bhakti di lokasi berupa memotong rumput, menyapu dan mengangkat sampah yang berada di wilayah ini diangkat hingga tampak menjadi bersih, Babinsa melaksanakan kegiatan gotong royong ini untuk mencegah terjadinya penumpukan sampah dan bau yang tidak sedap di lingkungan karena saat ini sudah mulai memasuki musim hujan.

Pada kesempatan tersebut Sertu Suroto turut menghimbau kepada warga binaannya agar tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal mereka untuk mencegah timbulnya bibit penyakit.

“Kepada warga saya menghimbau agar segera membersihkan lingkungan tempat tinggal. Bersihkan sampah – sampah yang selama ini belum dibersihkan karena akan menimbulkan bibit penyakit,” ucapnya.

Komentar