Jalin Kebersamaan Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Pelem Bantu Pengecoran Jalan

BLORA – Babinsa Desa Pelem anggota Koramil 01/Blora Sertu Sukimin bersama Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Jaenuri membantu warga dalam pengecoran / betonisasi jalan di RT 03, RW 02 Desa Pelem Kec / Kab. Blora. Selasa (21/02/2023).

Kegiatan pengecoran / betonisasi yang dilakukan oleh warga Desa Pelem tersebut untuk memperlancar akses warga karena selama ini jalan tersebut dalam kondisi rusak, adapun pengerjaan pengecoran dilakukan secara bersama – sama / gotong royong dengan sistem padat karya.

Di kesempatan yang sama Kades Pelem Kusno menambahkan,” bahwa pengecoran jalan desa dengan volume panjang 300 M dan lebar 3 M tersebut bersumber dari dana desa (DD) dan dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat membantu warga dan berharap Sinergitas TNI – POLRI dengan Pemerintah dan masyarakat desa Pelem semakin mantap dan solid.

Lebih lanjut Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Subeno melalui Babinsa Desa Pelem Sertu Sukimin menuturkan,” bahwa kehadiran personil Babinsa dan bhabinkamtibmas di desa binaan merupakan bentuk sinergitas TNI – POLRI dalam melayani warga dan ikut berperan aktif di desa binaannya serta merupakan bentuk nyata kemanunggalan TNI – POLRI, Pemdes dan rakyat,” pungkasnya. (Pendim Blora)

Komentar