Cuaca Cerah, TNI Dan Warga Keroyokan Bangun Plat Beton Karya Bakti Mandiri

Blora,- Begitu cuaca cerah, TNI anggota Koramil 12/Ngawen dan warga langsung main keroyok pembangunan Plat Beton di Desa Bradag, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, yang merupakan sasaran fisik karya bakti mandiri semester I Kodim 0721/Blora.

Hal itu dilakukan menyusul, mereka tidak ingin ketinggalan momen cuaca cerah untuk mengejar target pembangunan jalan.  ”Karena pengalaman saja, begitu cuaca cerah, tanpa dikomando TNI dan warga langsung tancap gas. Keroyok pekerjaan yang ada untuk mempercepat hasil pengecoran plat beton,” jelas Babinsa Koramil Ngawen, Serka Arman.

Dikatakan, maksud pengalaman itu adalah, para TNI dan warga sudah paham betul, jika tidak segera tancap gas membangun plat beton disaat cuaca cerah, jika sampai turun hujan, dipastikan pengecoran akan sangat terhambat karena medan yang tidak memungkinkan.

”Akhir-akhir ini, di pekan kedua karya bakti mandiri pembangunan jalan makadam dan plat beton, TNI dan warga sudah merasakan bagaimana beratnya melanjutkan pengecoran di saat atau sehabis hujan,” tambah Babinsa Serka Arman.

Komentar