Babinsa Koramil Kedungtuban Dampingi Bidan Desa Melaksanakan Kegiatan Posyandu

BLORA - Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Sertu Sujanarko melakukan pendampingan kegiatan posyandu melati II, bertempat di rumah Sunardi warga Dukuh Selorejo Desa Kalen, Kecamatan Kedungtuban, Kab. Blora, Rabu (15/02).

Dalam kesempatan itu Sertu Sujanarko mengemukakan kegiatan pendampingan Posyandu tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan balita dan ibu hamil di wilayah binaannya.

"Kami mendampingi Bidan Desa ikut membantu memberikan pelayanan kepada balita dan ibu hamil secara humoris dan ramah, karena dengan menampilkan figur seorang yang ramah dan humoris bisa membuat anak kecil tidak merasa takut," ungkapnya.

Di tempat terpisah, Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Puryanto mengatakan, bahwa pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Kalen merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat, agar mereka mendapatkan pelayanan kesehatan secara rutin sehingga anak-anak mereka tumbuh sehat.

“Kami berharap pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa dapat memberikan motivasi dan dorongan agar masyarakat terbiasa dengan pola hidup sehat,”tutup Danramil.

Komentar