TNI Dan Warga Awali Aktivitas KBM Dengan Doa Dan Apel Pagi

BLORA – Sudah lazimnya di instansi pemerintah manapun, terlebih instansi militer, apel pagi wajib dilakukan setiap hari kerja ataupun pada setiap event kegiatan. Seperti halnya anggota Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora dan warga gotong-royong di Desa Bradag Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Selasa (31/01/2023).

Kapten Inf Suahmad saat memimpin apel pagi di lokasi karya bakti mandiri mengatakan, apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas di lokasi.

Pada apel pagi yang diikuti anggota Koramil dan warga yang tergabung dalam karya bhakti mandiri. Apel pagi ini rutin dilakukan di setiap pagi sebelum seluruh personel dan warga memulai bekerja. “Mengingat sedemikian pentingnya apel ini, maka setiap Prajurit wajib mengikutinya kecuali berhalangan”, tegasnya.

Sebelum mengakhiri apel, Kapten Inf Suahmad menegaskan agar personel memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini, “Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” pungkasnya.

Setelah selesai melaksanakan apel pagi, ditutup dengan doa bersama, dilanjutkan dengan pembagian sektor tugas bagi personel yang tergabung dalam karya bakti mandiri.

Komentar