Perkuat Sinergitas, TNI Polri Di Blora Gelar Olahraga Bersama

BLORA - Sebagai sarana untuk memperkuat sinergitas TNI Polri di kabupaten Blora Jawa Tengah, Selasa, (31/01/2023) bertempat di halaman depan Makodim 0721/Blora telah melaksanakan olahraga bersama Kodim 0721/Blora bersama Polres Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos, M.Tr Han, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH, Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Pejabat Utama Polres Blora serta Pejabat Utama Kodim 0721/Blora, Subdenpom IV/3-1 Blora dan anggota Kodim 0721 serta anggota Polres Blora dan pengurus Persit KCK Cabang XLII Dim 0721.

Adapun kegiatan olahraga bersama kali ini adalah melaksanakan senam SKJ 88 tempo dulu.

Peserta senam bersama TNI Polri, terlihat membaur bersama di lapangan. Nampak tak ada sekat dan jarak yang memisahkan sesekali juga mereka sambil ngobrol dan bercanda.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu sarana TNI Polri di Blora untuk menjaga sinergitas. "Untuk mempererat sinergitas yang ada sekaligus menjaga kebugaran anggota. Dan kegiatan ini akan rutin kita laksanakan," ucap Kapolres Blora.

Kapolres berharap dengan kegiatan seperti ini sinergitas TNI Polri di Blora semakin solid. "Alhamdulilah TNI Polri di Blora kompak, bahkan sampai level bawah Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu berdampingan dalam melaksanakan tugas. Dengan adanya senam bersama ini tentunya bisa menambah keakraban yang ada," tambah Kapolres Blora.

Sementara itu, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro menyampaikan bahwa Kodim 0721/Blora akan selalu menjalin sinergi dengan lintas sektoral, baik dengan Polres maupun Pemkab. 

"Tentunya kegiatan sinergitas ini akan kita lakukan berkala. Untuk diketahui, TNI Polri di Blora sudah kompak. Dan akan selalu kita jaga untuk menjaga kondusifitas wilayah di Blora," tutur Dandim.

Seusai Olahraga bersama dilanjutkan sarapan bersama dengan menu khas Blora, yaitu sego pecel pincuk godong jati. "Sarapan bersama dengan menu khas Blora. Sekaligus kita promosikan kuliner khas Blora yaitu menu nasi pecel pincuk godong jati," pungkas Dandim Blora.

Komentar