Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sambongrejo Monitoring Wilayah Serta Bantu Gotong Royong Pengecoran Jembatan

BLORA - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Koptu Suprapto bersama Bhabinkamtibmas Aipda Suliswanto dan masyarakat melaksanakan kegiatan pembuatan jembatan penghubung dukuh Blimbing ke dukuh Mejurang Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong Kabupaten Blora, Senin (02/01/2023).

Diketahui, jembatan penghubung dukuh Blimbing yang menuju ke arah dukuh Mejurang mengalami kerusakan, sehingga harus hati-hati saat melewati dan menyebabkan aktivitas warga setempat kesulitan.

“Untuk itu, hari ini kami bersama masyarakat secara bergotong royong membangun jembatan ini agar aktivitas masyarakat dapat kembali lancar.”tutur Suprapto.

Koptu Suprapto juga menyebutkan, selaku Babinsa, ia harus aktif di Desa binaannya, termasuk juga mampu mengatasi segala permasalahan dan kesulitan masyarakat di wilayah desa binaan.

“Hal itu merupakan tugas dan tanggung jawab kami dalam mengatasi dan menyelesaikan segala bentuk kesulitan di dalam wilayah desa binaan.”terangnya.

Disamping itu juga, Koptu Suprapto menambahkan, kegiatan perbaikan jembatan yang di lakukan bersama warga itu, untuk kembali menghidupkan budaya gotong royong di tengah masyarakat desa binaan.

“Sebagai Babinsa, kami harus cepat tanggap pada setiap perkembangan di wilayah binaan kita, seperti contoh membantu membangun jembatan ini. Kiranya, kehadiran kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat menimbulkan rasa semangat warga,” pungkasnya.

Komentar