Jam Komandan, Danramil 11 Jati Sebagai Sarana Pengawasan

BLORA - Sebagai bentuk pengawasan terhadap para anggotanya, Danramil 11/Jati Kodim 0721/Blora Kapten Chb M. Rifai memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggotanya bertempat di Makoramil Jati. Rabu, (04/01/2023).

Danramil Kapten Chb M. Rifai mengungkapkan tujuan jam komandan sebagai salah satu sarana pengawasan dan menyampaikan beberapa informasi, evaluasi kegiatan maupun rencana program kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan Koramil Jati.

"Jam Komandan merupakan salah satu wadah berkomunikasi antara Komandan dengan seluruh personel dan juga untuk pemantauan sejauh mana tugas babinsa masing-masing di lapangan serta untuk mengetahui kondisi anggota dan keluarganya," ungkap Danramil.

Dalam arahan, Danramil juga mengingatkatkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, dan tetap menjaga soliditas, kekompakan dan kebersamaan.

Di akhir pengarahannya, Komandan Koramil berpesan pada seluruh anggota agar membina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat dan etos kerja, jaga kesehatan dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

Komentar