Dandim 0721/Blora Pimpin Upacara Korp Raport Alih Tugas Perwira

BLORA - Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) memimpin pelaksanaan kegiatan Korp Raport Pelepasan Perwira yang akan alih tugas, di Aula Makodim 0721/Blora Jl. Pemuda No. 44 Blora, Kamis  (26/1/2023).

Acara pelepasan alih tugas Letda Inf Komarudin ke Yonif 410/Blora diikuti oleh seluruh Perwira, Prajurit Kodim 0721/Blora, Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721 dan pengurus.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim menyampaikan terima kasih atas dedikasi serta pengabdian selama berdinas di Kodim 0721/Blora.

“Saya berharap di satuan yang baru nanti dapat berdinas dengan baik dan menonjolkan hal-hal yang positif sehingga dapat membawa nama baik satuan asal Kodim 0721/Blora, pindah satuan merupakan bentuk kepercayaan pimpinan dalam mengemban tugas selanjutnya dan bisa memberi warna positif dalam kinerja satuan sehingga kehadiran anda benar benar dirasakan manfaatnya,” terang Dandim.

“Yang terakhir, selamat bertugas, semoga sukses, kami semua berdoa mengantarkan keberangkatan Letda Inf Komarudin pindah satuan dengan penuh kehormatan dan kebanggaan,” kata Dandim.

Komandan Kodim 0721/Blora memberikan ucapan terimakasih dengan memberikan piagam penghargaan serta foto bersama.

Peralihan tugas di lingkungan TNI-AD merupakan suatu hal yang biasa dan harus dilakukan dengan maksud untuk melaksanakan pembinaan personel itu sendiri maupun untuk kepentingan pembinaan satuan sekaligus untuk menambah wawasan, bekal pengetahuan dan keterampilan serta mengembangkan kemampuan prajurit.

Komentar