Anggota Koramil Kedungtuban Gotong Royong Membangun Jembatan Bersama Warga

BLORA - Anggota Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora, Serma Dekelan dan 3 orang Babinsa bersama warga melaksanakan gotong royong membangun jembatan yang berada di dukuh Ningalan, Desa Ngraho, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Jumat (13/1/2023).

“Kerja bakti yang dilakukan oleh anggota Koramil merupakan bagian dari upaya membangun kebersamaan antara TNI dengan masyarakat, sekaligus langkah pembinaan teritorial dan membangun keamanan agar selalu terjaga,” ucap Serma Dakelan ”.

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong serta untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan Warga desa binaan,

Melalui perbaikan jembatan ini, diharapkan dapat mempermudah akses para warga karena jembatan ini merupakan jalan utama sebagai akses transportasi bagi warga setempat.

Sebagai Babinsa, kita harus tanggap pada perkembangan di wilayah binaan kita, contohnya seperti saat ini membantu membangun jembatan karena kehadiran kita dapat mendorong moril terutama semangat warga,” pungkasnya Serma Dakelan.

Komentar