Manfaatkan Waktu Istirahat Kerja Bakti, Babinsa Koramil 10/Kradenan Melaksanakan Komsos

BLORA – Komunikasi sosial bagian penting dari seorang Babinsa untuk tercapainya tugas dan tanggung jawab di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 10/Kradenan, Kodim 0721/Blora, Sertu Sugiyono melaksanakan Komsos dengan warga di saat istirahat kerja bakti di Desa Nglungger, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Kamis (08/12).

Dengan memanfaatkan waktu istirahat sejenak di sela-sela kerja bakti, Babinsa Sertu Sugiyono terlihat ngobrol santai bersama warga dengan menikmati secangkir kopi.

“Sambil istirahat sejenak, kami mengobrol membahas permasalahan lingkungan, baik kebersihannya maupun masalah keamanan,“ ungkap Sertu Sugiyono.

Dikatakan lebih lanjut, dimanapun TNI berada senantiasa membantu masyarakat guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Ini sebagai wujud dari motto TNI "Bersama rakyat TNI kuat", Keakraban yang terus terjalin diharapkan menjadi senjata ampuh dalam segala hal yang positif sehingga mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan,” imbuhnya.

Sugiarto, salah satu warga setempat sangat senang dan berterima kasih kepada Babinsa yang selalu bersama dalam kegiatan apapun di desanya.

“Kehadiran Bapak Babinsa, memberikan semangat saat istirahat kerja bakti, jadi lelah kami tak terasa,“ ungkapnya. 

Komentar