Kenalkan TNI Sejak Dini, TK IT Cita Mulia Kunjungi Koramil 13/Kunduran

BLORA - Dengan penuh keceriaan  TK IT Cita Mulia Kunduran kunjungi kantor Koramil dengan didampingi oleh guru untuk mengikuti dan memperkenalkan tugas profesi TNI Koramil 13/Kunduran, Kodim 0721/Blora, Senin (12/12).

Danramil 13/Kunduran Lettu Inf. Sumarno yang didampingi anggota lainya, langsung menerima Kunjungan Outing Class Siswa TK IT Cita Mulia Kunduran, dilanjutkan dengan Perkenalan bersama Anggota, yang dipandu oleh Danramil dan Anggota Koramil 13/Kunduran yang diselingi pengenalan tugas-tugas meliputi Tugas Pokok TNI AD dan Tugas Para Babinsa, kemudian serta Pengenalan tentang Pancasila.

Sambil bermain, kami kenalkan tugas TNI dengan bahasa yang mudah dipahami sehingga anak-anak tidak canggung bahkan senang berada di kantor Koramil ” jelas Lettu Inf. Sumarno.

Sementara itu Kepala Sekolah Siti Maria Ulfa, S. Pd.I mengatakan ” kami mengucapkan terima kasih atas diterimanya anak anak kami untuk belajar sambil bermain di Kantor Koramil, Kegiatan kunjungan Belajar ini bertujuan untuk menerima pengenalan tugas-tugas TNI, sehingga anak-anak TK tersebut merasa senang dan gembira serta tidak takut akan kehadiran Tentara” tuturnya.

Diakhir kegiatan tersebut juga dilakukan foto bersama dan pemberian cinderamata secara simbolis dari Koramil 13/Kunduran kepada TK IT Cita Mulia oleh Danramil.

Komentar