Eratkan Silaturahmi, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Desa Binaan

BLORA - Komunikasi sosial (Komsos) mengisyaratkan bahwa komunikasi penting untuk membangun konsep diri, untuk kelangsungan hidup, aktualisasi diri, untuk memperoleh kebahagiaan, terhindar dari tekanan dan ketergantungan antara lain lewat komunikasi yang menghibur dan memupuk hubungan dengan orang lain.

Babinsa Serda Nyamin bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan komsos dengan warga dukuh Pucung, Desa Bangkleyan, Kec. Jati, Kab. Blora. Selasa (20/12)

Pada kesempatan ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas menekankan agar selalu menjaga kesehatan masing-masing agar terhindar dari Covid-19, dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan, jaga kebersihan lingkungan rumah serta waspadai perubahan cuaca terutama saat hujan deras seperti saat ini yang rawan banjir dan tanah longsor, ucapnya.

Dalam kesempatan ini, juga Babinsa menghimbau kepada warga untuk tetap bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tercipta suasana yang aman dan kondusif, jaga selalu persatuan dan kesatuan jangan mudah terpengaruh terhadap provokasi yang tidak jelas yang dapat menimbulkan perpecahan antar sesama.

Komentar