TNI Dan Warga Antusias Ikuti Pra Karya Bakti Mandiri Di Nglandeyan


BLORA - Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pra Karya Bakti Mandiri (KBM) di dukuh Seren, Desa Nglandeyan, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Selasa (01/11/2022).

Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Suahmad menyampaikan, kegiatan pra Karya Bakti Mandiri pada hari kedua ini masih melanjutkan pembersihan bahu jalan yang akan di makadam dengan panjang 750 meter x lebar 2,5 meter dan membersihkan pohon di kanan kiri jalan. Ini bertujuan agar akar pohon tersebut tidak merusak jalan yang akan diperkeras.

“Personel yang terlibat dalam kegiatan kali ini yaitu dari anggota Koramil, Bhabinkamtibmas, Kades dan masyarakat. Mereka bergotong-royong untuk menyiapkan jalan yang akan dimakadam,” ujarnya.

Danramil Kapten Inf Suahmad menyatakan, TNI bersama masyarakat bersatu padu melanjutkan pembersihan lokasi dan pembangunan jalan makadam dengan bergotong-royong dan kebersamaan serta semangat.

“Hal ini dikarenakan warga sudah tidak sabar lagi dan ingin agar jalan tersebut secepatnya dapat dimakadam dengan baik,” tegasnya.

Pelaksanaan pra Karya Bakti Mandiri di Desa Nglandeyan ini tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Komentar