Wujud Sinergitas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Warga Pasang Paving Block

BLORA - Babinsa Pelem Koramil 01/Blora Sertu Sukimin bersama Bhabinkamtibmas Ahmad Zaenuri dan warga melakukan karya bhakti dengan bergotong-royong saling bahu-membahu pemasangan paving block di lingkungan desa Pelem RT 01 RW 04 Kecamatan Blora Kabupaten Blora.

Saat dilokasi, Babinsa Sertu Sukimin ikut terjun ke lapangan membantu warga setempat meratakan jalan untuk pemasangan paving jalan.

“Bersama warga binaan kita bersama-sama meratakan jalan untuk pemasangan paving block semoga cepat selesai dan jalan ini dapat digunakan warga untuk beraktifitas sehari-hari,”tuturnya.

Ia juga mengungkapkan, “Bahwa di berbagai kesempatan sebagai seorang Babinsa ia akan selalu proaktif membantu warga. Ini sudah merupakan salah satu tugas pokok TNI melalui Babinsa, tanpa dukungan warga kami bukan apa-apa,”

Babinsa Pelem juga berharap melalui kegiatan gotong – royong ini semoga hubungan TNI, Polri dengan Masyarakat semakin erat. “Semoga dengan perbaikan jalan di wilayah desa ini perekonomian Masyarakat khususnya masyarakat di desa Pelem semakin maju,”imbuhnya.

Komentar