Anggota Kodim 0721/Blora Mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2022



BLORA - Senin, (03/10/2022) bertempat di halaman depan Mapolres Blora telah dilaksanakan apel gelar pasukan Operasi Zebra Candi Tahun 2022 Polres Blora. 

Sebagai pimpinan apel adalah Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH dan Komandan Apel Kasat Lantas AKP Noach Hendrik,SIK,MA serta Perwira Apel Adalah Kasat Samapta AKP Kusnio,SE.

Sementara itu pasukan apel adalah petugas gabungan dari anggota Polres Blora, Subdenpom, Kodim 0721/Blora serta anggota Satpol PP. 

Dalam amanatnya Kapolres Blora AKBP Fahrurozi membacakan amanat Kapolda Jawa Tengah yang intinya bahwa kegiatan Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan, untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan dan operasi akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan.


"Operasi Zebra Candi Tahun 2022 ini akan dilaksanakan selama 14 hari yaitu mulai hari ini Senin, tanggal 03 Oktober 2022 hingga tanggal 16 Oktober 2022 dengan tema Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Presisi," kata Kapolres Blora.

Adapun pada pelaksanaan Operasi Zebra Tahun 2022 kali ini penegakkan hukum lalu lintas dilaksanakan menggunakan sistem e-tle (electronic traffic law enforcement). "Dengan mengedepankan kegiatan yang bersifat edukatif, persuasif, humanis dan didukung dengan teguran yang bersifat simpatik dalam rangka meningkatkan simpati dan kepercayaan masyarakat kepada polri dengan tetap menerapkan prokes covid-19," tandas Kapolres Blora.

Seusai apel gelar pasukan dilanjutkan pemeriksaan sarana dan prasarana yang akan digunakan dalam pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2022 Polres Blora Oleh Kapolres Blora beserta Pejabat Utama.

Komentar