Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Kodim 0721/Blora Gelar Lomba Untuk Prajurit dan Persit


BLORA - Diikuti oleh Prajurit serta anggota Persit Cabang XLII Kodim 0721, lomba tradisional yang dilaksanakan oleh Kodim 0721/Blora berlangsung dengan meriah.

Lomba-lomba tradisional yang diselenggarakan kali ini merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-77 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus setiap tahunnya.

Sebelum pelaksanaan lomba tradisional Prajurit dan Anggota Persit terlebih dahulu melaksanakan senam bersama dengan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos dan Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721 Ny. Lia Andy Soelistyo di halaman Makodim Blora Jl. Pemuda No 44 Blora, Jumat (12/08/2020).


Adapun kegiatan yang dilaksanakan di halaman Makodim Blora nantinya akan dilaksanakan selama 4 hari,  seperti hari ini dilaksanakan lomba memindahkan balon berpasangan, mengisi air ke baskom, memindahkan terong estafet dengan di jepit. Untuk hari Sabtu Melaksanakan lomba memindahkan belut estafet, lomba merias wajah, lomba memasak belut, dan untuk hari senin dan selasa melaksanakan lomba volly dengan net tertutup.

“Kali ini kita melaksanakan berbagai lomba tradisional dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-77,” ungkap Dandim.

Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro juga menambahkan bahwa pelaksanaan lomba Agustusan tersebut salah satu tujuannya untuk membentuk jiwa korsa yang baik antara satu dengan yang lain dan mempererat tali silaturahmi anggota Kodim 0721/Blora.

“Dengan begitu maka akan lebih baik dan solid di masa yang akan datang. Saya sangat mengapresiasi lomba Agustusan kali ini juga untuk membudayakan kreativitas serta menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar keluarga besar Kodim 0721/Blora,” pungkasnya.

Komentar