Bangkitkan Semangat Gotong Royong, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bantu Warga Binaan


BLORA - Babinsa Koramil 05/Cepu Serka Sukirman bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cepu dan warga melaksanakan karya bakti gotong-royong pembuatan talud di dukuh Joho, Desa Mulyorejo, Kecamatan Cepu, Blora, Kamis (18/08/2022).

Saat di lokasi, terlihat jelas kekompakan gotong-royong saling bantu-membantu antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama dengan warga setempat dalam pembuatan talud.

Pada kesempatan ini Serka Sukirman mengatakan, Kami Babinsa selaku aparat teritorial ikut terjun langsung ke lapangan bersama warga untuk gotong-royong talud ini.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Kegiatan karya bakti pemasangan paving jalan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat juga bertujuan untuk menumbuhkembangkan hidup bergotong – royong di masyarakat.

Sementara Sutriono (45) salah satu warga yang ikut bergotong-royong mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mulyorejo yang telah sudi meluangkan waktu untuk ikut membantu pemasangan paving jalan.

“Dengan adanya dukungan dari pihak TNI dan Polri khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas Getas terjun langsung ke lapangan, warga masyarakat sangat antusias dalam pekerjaan ini , sehingga pembangunan jalan dapat selesai sesuai dengan rencana, ”pungkasnya.

Komentar