Babinsa Dampingi Warga Dalam Vaksinasi Dosis 1 , 2 Dan 3


BLORA - Sebagai upaya percepatan vaksinasi menyeluruh dosis 1, 2 dan 3. Pihak Puskesmas Kedungtuban beserta Babinsa Koramil 08/Kedungtuban Kodim 0721/Blora Serka Pasir melakukan kegiatan Vaksinasi Untuk warga bertempat di Puskesmas Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, Rabu (31/08/2022).

Program pemerintah untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat mulai usia 6 tahun sampai dengan Lansia tetap diLaksanakan dan Babinsa selaku Pembina di masyarakat Wajib mendukung dan mensukseskan Program Pemerintah tersebut.

Dimana dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini antusias warga sangat besar, khusus nya di wilayah Puskesmas Kecamatan Kedungtuban.

Serka Pasir selaku Babinsa berbaur dengan warga dan mensuport warga yang akan vaksin, suasana keakraban sangat terlihat dan penuh dengan Simpati dari Masyarakat binaan nya.

Dalam kesempatan itu Serka Pasir mengajak sekaligus memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,” ujarnya.

Pemerintah berharap Dengan diberikannya vaksinasi ini diharapkan bisa menambah daya imun masyarakat akan tetapi masyarakat jangan terlena terhadap kepatuhan protokol kesehatan harus tetap dijalankan,”tutup Serka Pasir.

Komentar